Friday, July 13, 2007

PR yang Sulit

Dulu waktu masih SD salah satu PR yang paling tidak aku sukai adalah 'menceritakan pengalaman saat liburan'. Menuangkan pikiran dalam tulisan adalah sulit bagiku (menuangkan dalam lisan apalagi). Sekarang aku ingin kembali menerima tantangan itu, lagipula ini tidak masuk dalam ujian.
...
Terlalu lama libur (baca: menganggur) ternyata tidak enak juga, apalagi kalau tidak tahu harus melakukan apa. saat itulah perasaan jenuh mulai menyerang. kalau sudah begitu bisa-bisa jadi stress.
Aku mulai mencari-cari hiburan yang bisa memberi dan menambah semangat. Mau jalan-jalan rasanya malas, apalagi tak ada teman yang bisa diajak. Tadinya sih mau beli dan nonton DVD sepuasnya, tapi sayang pemutar DVD laptopku rusak. Akhirnya aku mencari hiburan di Warnet dekat kosan.
Aku mulai membuat blog (blog yang ini nih), padahal tadinya malas. Awalnya aku tak tahu mau menulis apa di blog ini, tapi setelah dibuat, yang mau kutulis mengalir begitu saja (meskipun tidak ada yang penting).
Dan setelah sekian lama mencari-cari, akhirnya kutemukan juga tempat di mana bisa mendownload virus (untuk menambah koleksiku). Saat ini aku baru bisa mengumpulkan 88 sampel virus, dan hanya sekitar setengahnya yang bisa teridentifikasi. Aku bukannya orang yang ahli dalam soal virus komputer, apalagi bisa membuat virus, aku hanya melakukan apa yang aku suka (termasuk menginfeksi komputer orang, hehehe.. bercanda).
liburan kali ini akhirnya sedikit bisa menyenangkan, semoga di masa yang akan datang akan terpikirkan olehku kegiatan-kegiatan yang lebih menyenangkan lagi untuk mengisi liburan yang tidak kelihatan ujungnya ini, amin.. (penutupnya kayaknya kurang nih, tambah lagi) Dan akupun menyadari, tak ada yang perlu dikeluhkan dalam hidup ini (kalau semuanya menyenangkan), semua akan terasa menyenangkan kalau kita bisa melihatnya dari sudut pandang yang tepat (justru itu yang susah). Aku juga sebaiknya menikmati masa-masa menganggur ini (baca: libur), siapa tahu suatu saat tak akan ada lagi saat-saat seperti ini.
...
Ternyata hanya segitu saja yang bisa aku tulis, kira-kira dapat berapa ya?? (paling dapat ejekan).

0 komentar: